Beranda Bandar Lampung Gubernur Arinal Djunaidi Lantik Kadis Perindustrian dan Perdagangan serta 67 Pejabat Fungsional...

Gubernur Arinal Djunaidi Lantik Kadis Perindustrian dan Perdagangan serta 67 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemprov Lampung

Bandar Lampung — Gubernur Arinal Djunaidi melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta 67 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, bertempat di Balai Keratun Lt.III, Senin (05/04).

Turut hadir dalam acara pelantikan, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto dan Inspektur Provinsi Lampung Fredy SM serta Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Gubernur melantik Elvira Umihani, yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Lampung, sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung berdasarkan Surat Keputusan Gubernur nomor 821.21/147/VI.04/2021 tentang Pengangkatan Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam dan Dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Gubernur juga melantik 67 Pejabat Fungsional berdasarkan Surat Keputusan Gubernur nomor 821.29/200/VI.04/2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, atas nama Pemerintah Provinsi Lampung Gubernur Arinal Djunaidi mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Gubernur juga memerintahkan para pejabat agar segera melakukan orientasi diri pada jabatan baru tersebut.

“Saya ingatkan kuasai bidang tugas, baik regulasinya dan bangun kerjasama dengan semua pemangku kepentingan. Kalian bisa bekerja dengan baik apabila bisa menguasai bidang tugas,” pesan Gubernur.

Pemerintah Provinsi Lampung akan terus melaksanakan dan melanjutkan program-program pemerintah dan pembangunan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, khususnya yang terangkum dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Lampung serta 33 Janji Kerja Gubernur dan Wakil Gubernur.

Oleh karenanya dalam mendukung agenda tersebut, Gubernur memerlukan SDM pimpinan yang didukung oleh jajaran yang berkualitas, berkompetensi dan visioner sehingga berbagai agenda pembangunan dapat berjalan sesuai dengan yang sudah ditetapkan.

“Saya mengharapkan kepada saudara yang baru dilantik agar betul-betul bijak dalam menjalankan program dan kegiatan-kegiatan yang disusun secara optimal sehingga pada gilirannya kita akan berhasil mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya,” ujar Gubernur.(Red)