Beranda Brimob Danki Pelopor Yon B Brimob Turut Hadir Saat Kunjungan Kapolda Ke Lamtim

Danki Pelopor Yon B Brimob Turut Hadir Saat Kunjungan Kapolda Ke Lamtim

Lampung Timur – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Mapolres dan Kantor Bupati Lampung Timur, Rabu, 17/3/2021.

Kedatangan Kapolda Lampung diterima langsung oleh Kapolres AKBP Wawan Setiawan, didampingi unsur Forkopimda, pengurus Pokdar Kamtibmas, Dai Kamtibmas, dan tokoh masyarakat Jabung, Kabupaten Lampung Timur.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Lampung menegaskan bahwa proses mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, akan dapat berjalan lebih optimal jika Kapolres Lampung Timur dan jajarannya, terus bersinergi aktif dengan Pokdar Kamtibmas dan Dai Kamtibmas, serta tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat.

“Saya ingin Kapolres dan jajarannya terus menggandeng Pokdar Kamtibmas dan Dai Kamtibmas, dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lampung Timur,” tegas Irjen Pol Hendro Sugiatno.

Kapolda Lampung juga berkesempatan meresmikan Gedung SWC (Sarja Arya Racana Warehouse and Car Wash), yaitu sarana pendukung untuk meningkatkan kinerja dan fasilitas kendaraan Dinas Polres Lampung Timur, agar selalu dalam keadaan prima dan siap digunakan bagi pelayanan kepada masyarakat.

Agenda kunjungan kerja Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dan rombongan kemudian dilanjutkan ke kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur untuk bersilaturahmi dengan Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo.

Turut Hadir pula saat kunjungan Kapolda ke Lampung Timur AKP Dimas Putra Kembaran Danki 2 Yon B Brimob Polda Lampung