Beranda Polresta Personel Polresta Bandar Lampung Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Personel Polresta Bandar Lampung Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Lampunglive.com – Personel Polresta Bandar Lampung laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala Tahun 2021 oleh Biddokkes Polda Lampung berkerjasama dengan Klinik Flora, yang dilaksanakan di Aula Patria Tama ,Senin, 01/03/2021.

Personel Polresta Bandar Lampung yang melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan dilakukan kepada 100 Personil Polri dan ASN dimana Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin pemeriksaan kesehatan Personel Polri yang diselengarakan setahun sekali.

Adapun tahapan pemeriksaan dari mulai pengambilan sampel darah, Rongent, Treadmil, EKG, pemeriksaan gigi dan pemeriksaan mata, dimana kegiatan tersebut di mulai dari jam 08.00 wib sampai dengan selesai.

Kapolresta Bandar Lapung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. menjelaskan kegiatan pemeriksaan kesehatan secara berkala ini merupakan program Polri dalam bidang kesehatan.
“Kami secara berkala setahun sekali dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh pihak Biddokkes Polda Lampung, dan nanti hasil dari pemeriksaan ini akan di umumkan jika nantinya ditemukan personel ada yang mengalami gangguan kesehatan akan dilakukan pengobatan secara intensif,” jelas Yan Budi.

Kegiatan berlangsung lancar dan aman, dan dalam pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan.