Beranda Lampung Kepala Badan Litbang Kemendagri, Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si., Apresiasi Inovasi dan...

Kepala Badan Litbang Kemendagri, Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si., Apresiasi Inovasi dan Kemajuan Tulang Bawang Barat

Tubaba, lampunglive.com —  Kepala Badan Litbang Kemendagri, Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si, mengapresiasi inovasi dan kemajuan yang dilakukan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Hal itu disampaikannya saat mengunjungi Kabupaten Tubaba, Senin (08/02/2021). Dalam kunjungannya, Fatoni disambut oleh Bupati Tubaba, Umar Ahmad, SP serta jajaran Perangkat Daerah di lingkungan Kabupaten Tubaba.

Dalam sambutannya pada saat pertemuan dengan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Fatoni menyampaikan apresiasi inovasi dan perkembangan pariwisata Kabupaten Tubaba. Ia menyarankan, agar sektor pariwisata tersebut terus dikembangkan dan ditingkatkan publikasinya. Publikasi ini penting untuk mengenalkan ke masyarakat, sekaligus menarik wisawatan agar lebih banyak yang berkunjung ke Kabupaten Tubaba. “Saya sangat mengapresiasi perkembangan pariwisata di Kabupaten Tubaba ini, Pariwisata yang ada di Tubaba ini harus terus di kembangkan dan terus ditingkatkan lagi publikasinya,” terang Fatoni. Apalagi posisi Tubaba merupakan pertengahan antara Kota Palembang dan Bandar Lampung. Melalui tol, Tubaba bisa dijangkau dengan mudah.

Selain itu, Fatoni juga berpesan agar ekosistem birokrasi yang baik perlu terus dijaga dan ditingkatkan. Sebab, tata kelola birokrasi tersebut merupakan salah satu faktor penunjang pembangunan daerah.

Sementara itu, Bupati Tubaba, Umar Ahmad, SP menjelaskan berbagai pembangunan yang telah dilakukan dan akan dikerjakan di Kabupaten Tubaba. Pembangunan tersebut, lanjutnya, perlu dukungan dari semua pihak. Dirinya menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Kepala Badan Litbang Kemendagri di Kabupaten Tubaba. “Terima kasih atas kunjungannya, dan selamat datang di Tubaba serta selamat ber-Tubaba,” ungkapnya.(Red)