Beranda Lampung LKS Alamanda Tanggamus Memberikan Bantuan serta Donatur Kepada keluarga Kanker Tulang

LKS Alamanda Tanggamus Memberikan Bantuan serta Donatur Kepada keluarga Kanker Tulang

Tanggamus – Lampunglive.com Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus, memberikan Bantuan kepada keuarga penderita kanker tulang di Dusun Siringbetik Pekon Tanjungkurung, Kecamatan Winosobo. Kamis. (31/12)

Roswati Purwanti mengatakan, ada warga prasejahtera tingal didusun siringbetik yang diponis dokter menderita kanker tulang, LKS Alamanda turun melakukan asesmen untuk mencarikan donatur untuk pengobatannya.

“Alhamdulillah kartu BPJSnya sudah aktif dan bisa digunakan, mingu kemarin ibu Siti Fatimah sudah melakukan kontrol penyakit yang dideritanya ke RS Urip Sumoharjo Bandar Lampung, biaya transportasi ditangung LKS dan Bersama Kitabisa.com, Jelas Ketua LKS Alamanda.

Ditambahkan, hari ini mereka mengunjungi kediaman keluarga Bahri dirumah kontrakannya, untuk menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp 3 juta berasal dari donasi bersama kitabisa, juga bantuan sembako dari ketua LKKS Riana Sari Arinal Provinsi Lampung.

Pada kunjungan yang ketiga kalinya ini, Roswati mensupport Siti Fatimah agar sabar dan selalu tegar juga berdoa, agar penyakit yang dideritanya bisa sembuh, lks berjanji akan berjuang mencarikan donatur untuk pengobatannya.

Bersamaan, Siti Fatimah menangis haru saat menerima bantuan yang diserahkan LKS Alamanda, tidak bisa membendung tangisnya, dirinya mengucapkan terima kasih kepada tim yang mengunjunginya.

“Bantuan ini sangatlah membantu saya, dan belum pernah saya mendapatkan bantuan seperti ini, semoga para dermawan dan lks yang membantu saya dilimpahkan keberkahan, sehat selalu, ucapnya. (gun)