Beranda Bandar Lampung Gubernur Berolahraga Sepeda Bersama Rektor UIN Dan Forkopimda

Gubernur Berolahraga Sepeda Bersama Rektor UIN Dan Forkopimda

lampunglive.com

Bandar Lampung —- Gubernur Arinal Djunaidi didampingi Rektor UIN dan Jajaran, Forkopimda Provinsi Lampung, Sekretaris Daerah dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, melaksanakan kegiatan olahraga bersepeda, bertempat di halaman Rektorat UIN Raden Intan, Jum’at (13/11).

Menurut Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan, Prof. Dr. H.Moh. Mukri, M.Ag, kegiatan pada hari ini dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis UIN Raden Intan Lampung yang saat ini menduduki peringkat ke-11 di Indonesia.

Diungkapkan dalam sambutannya, bahwa pada awalnya kampus ini kurang diminati sehingga Perguruan Tinggi ini hanya memiliki mahasiswa yang tidak terlalu banyak. Namun pada saat ini seiring dengan terus dikembangkannya fasilitas pendukung, jumlah mahasiswa mengalami peningkatan yang signifikan.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur berpesan kepada Rektor UIN Raden Intan dan jajaran untuk tetap mempertahankan predikat Green Campus dan dalam pengembangannya tetap memperhatikan lingkungan.

“Mohon dalam membangun betul-betul direncanakan sehingga akan menjadi kampus yang multi fungsi,” harap Gubernur.

Keberadaan kampus ini menempati posisi yang strategis, yaitu dekat dengan exit tol dan memiliki lahan luas yang masih dapat dikembangkan.

Di akhir sambutannya, Gubernur Arinal menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan olahraga bersama pada hari ini.

“Saya hadir disini untuk menyapa para mahasiswa dan para dosen melalui kegiatan bersepeda bersama. Saya memberikan apresiasi kepada Pak Rektor atas terselenggaranya kegiatan pada hari ini. Olahraga sepeda saya minta dijadikan kebutuhan kita di masa yang akan datang sebagai upaya meningkatkan kesehatan kita bersama,” pungkasnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan melakukan olahraga sepeda santai bersama yang dilakukan oleh Gubernur diikuti oleh seluruh yang hadir, dengan rute mengelilingi kampus UIN Raden Intan. (Red)