Beranda Kodim HUT TNI ke-75, Kapolres Lampung Tengah Bersama PJU Mendatangi Kodim 0411 Lampung...

HUT TNI ke-75, Kapolres Lampung Tengah Bersama PJU Mendatangi Kodim 0411 Lampung Tengah Demi Menjaga Solidaritas TNI-Polri

lampunglive.com, — Wujud Solidaritas TNI-Polri, Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., SH, bersama PJU mendatangi Kodim 0411 Lampung Tengah, di hari Ulang Tahun ke 75 Tentara Nasional Indonesia di Jalan Veteran Kelurahan 22 Hadimulyo Barat Kota Metro, Senin (05/10/2020).

Kapolres bersama PJU disambut oleh Komandan Kodim 0411 Lampung Tengah Letkol Inf Andri Hadiyanto, M.Han didampingi Ketua Persit LCK Cabang XXXI Dim 0411 lampung Tengah Ny Novi Andri Hadiyanto serta Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0411/ LT.

“Bersamaan dengan HUT TNI ke 75 turut hadi Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos, S.Ik, MH, berserta PJU Polres Metro, dan Kapolres Lampung Tengah Mengucapkan selamat hari Ulang Tahun TNI yang ke 75 semoga TNI tetap Jaya dalam bersinergi untuk Negeri”, ucapnya.

Selanjutnya Kapolres Lampung Tengah Memberikan Bingkisan Kue Ulang tahun Kepada Dandim 0411/LT dan Ucapan Trimakasih walaupun peringatan HUT TNI yang ke 75 diperingati secara sederhana semoga Sinergitas TNI-Polri dalam Menjaga dan memelihara kesatuan dan persatuan NKRI.

“Sinergitas antara TNI-Polri tidak akan bisa digoyahkan, sehingga kami akan selalu bersama – sama melaksanakan tugas untuk Negeri dan Masyarakat saat ini target utama kami adalah bersama – sama berusaha mencegah Penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya”, ucap Dandim.

“Kegiatan ini juga menerapkan protokol kesehatan 3 M seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing dalam menghadapi tatanan baru New normal Covid 19”, pungkasnya. (Red)