Beranda Lampung Kecelakaan Motor vs truk Di Jalinbar Wonosobo Tewaskan 3 wanita

Kecelakaan Motor vs truk Di Jalinbar Wonosobo Tewaskan 3 wanita

Lampunglive.com — Kecelakaan motor vc mobil truk yang terjadi di Jalinbar Pekon Siring Betik Kecamatan Wonosobo, Sabtu (3/10) pukul 13:56 Wib mengakibatkan 3 wanita berboncengan motor tewas.

Atas kejadian tersebut Satu korban di kolong truk coll diesel bernomor polisi BD 8104 asal Bengkulu tujuan Bandarlampung yang sedang muatan. Dua lainnya tergeletak ditengah di jalan.

Di Puskesmas siringbetik, Kapolsek Wonosobo Iptu Joniko mengatakan, sejauh ini dirinya belum mengetahui persis kejadian.

Sesaat tiba di TKP pihaknya sudah mendapatkan salah satu korban sudah dalam kolong truk, dan dua korban lain berada tengah jalan.

Upaya yang dilakukan polsek wonosobo berkoordinasi dengan Polres Tanggamus dan mengevakuasi ketiga korban ke puskesmas siringbetik, juga mengamankan kendaraan.

” Untuk sementara ini truk beserta supir sudah kita amankan ke polres tanggamus, sementara motor korban kita amankan ke Polsek Wonosobo,” katanya.

Setelah dilakukan identifikasi, oleh puskesms ketiga korban meningal dunia langsung dibawa kerumah duka Pekon Bandar Sukabumi Kecamatan Bandar Negeri Semuong, untuk segera diurus pemakaman.( Gun)