Beranda Bandar Lampung Bank Lampung Gelar RUPS Untuk Mengukuhkan Presley Hutabat Sebagai Dirut

Bank Lampung Gelar RUPS Untuk Mengukuhkan Presley Hutabat Sebagai Dirut

Bandarlampung, lampunglive.com — Bank Lampung mengelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk mengukuhkan presley Hutabat sebagai Direktur Utama (Dirut) Bank Lampung. Rapat yang dihadiri oleh Gubernur Lampung dan para Bupati/Wali Kota se-Provinsi Lampung, sebagai pemegang saham tersebut digelar di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur, Jumat (17/09)

Komisaris Utama Bank Lampung, Fahrizal Darminto saat ditemui usai RUPS mengungkapkan bahwa Para pemegang saham sepakat mengangkat presley Hutabarat sebagai Direktur Utama, dan mengesahkan Fahmi Ridho sebagai Direktur Operasional Bank Lampung.

“Yang kedua tadi Pemegang saham juga sepakat, kita memutuskan mengusulkan bu Mira Rosana dan Pak Supra untuk diajukan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk melakukan fit and proper test, nanti kalau OJK sudah mengeluarkan rekomendasi maka RUPS akan menetapkan pengesahannya sebagai Komisaris Independent, kalau ini berhasil Komisaris pun lengkap, jadi Bank Lampung siap untuk berkiprah dengan Kelembagaan yang lebih mapan,” ungkapnya.

Ia melanjutkan bahwa Para Pemegang saham meminta kepada jajaran Direksi untuk segera menyusun langkah – langkah pengembangan bisnis.

“Intinya Bank Lampung siap menjadi agen pembangunan mendukung visi misi pembangunan daerah,” tandas Sekertaris daerah provinsi Lampung tersebut.

Ditempat yang sama, Dirut Bank Lampung , Presley Hutabarat menjelaskan bahwa “BPD (Bank Pembanguan Daerah) Lampung menjadi komersial, jadi BPD Lampung akan transformasi sesuai ketentuan yang ada di OJK, Kita juga harus dapat sejalan dengan visi misi Gubernur serta Bupati/Wali kota,” jelasnya.(Red)