Beranda Polda Lampung POLDA LAMPUNG BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA POLRI YANG BERPRESTASI

POLDA LAMPUNG BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA POLRI YANG BERPRESTASI

Lampunglive.com – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Sudarsono SH.M,Hum., Pimpin langsung pelaksanaan apel pagi dan memberikan Penghargaan Kepada Personel atas prestasi, dedikasi, loyalitas dan tanggung jawab, dan melaksanakan tugas baik pembinaan maupun operasional tahun 2020 . Senin, (14/09)

Penerima penghargaan berjumlah 8 personel antara lain:

1. Kompol Saifullah, S.E., M.M., M.H (Ps. Kasubdit Dalmas Ditsamapta Polda Lampung) berprestasi atas dedikasi, Loyalitas, dalam pengurusan hibah tanah , dan bangunan untuk kepentingan institusi polri di Desa Kalibalangan Simpang Prapau Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara.

2. Akp I Made Indra Wijaya S.H. (Kasatres Narkoba Polres Tanggamus Polda Lampung) Berprestasi atas Ungkap perkara Narkotika terbesar dalam catatan yang ada di Polres Tanggamus dengan jumlah barang bukti sebanyak 400 (Empat Ratus) butir.

3. Ipda Achmad Julizar (Kanitidik Satresnarkoba Polres Tanggamus Polda Lampung) berprestasi atas Ungkap perkara Narkotika terbesar dalam catatan yang ada di Polres Tanggamus dengan jumlah barang bukti sebanyak 400 (Empat Ratus) butir.

4. Aipda Vincensius Kuncoro Aris S.B. (PS. Kanitidik Polres Tanggamus Polda Lampung) berprestasi atas Ungkap perkara Narkotika Terbesar dalam catatan yang ada di Polres Tanggamus dengan jumlah barang bukti sebanyak 400 (Empat Ratus) butir.

5. Bripka Indra Setiawan (Banitidik Satresnarkoba Polres Tanggamus Polda Lampung) berprestasi atas Ungkap perkara Narkotika Terbesar dalam catatan yang ada di Polres Tanggamus dengan jumlah barang bukti sebanyak 400 (Empat Ratus) butir.

6. Bripka Zulmambi (Banitidik Satresnarkoba Polres Tanggamus Polda Lampung) berprestasi atas Ungkap perkara Narkotika Terbesar dalam catatan yang ada di Polres Tanggamus dengan jumlah barang bukti sebanyak 400 (Empat Ratus) butir.

7. Brigpol Herman (Banitidik Satresnarkoba Polres Tanggamus Polda Lampung ) berprestasi atas Ungkap perkara Narkotika Terbesar dalam catatan yang ada di Polres Tanggamus dengan jumlah barang bukti sebanyak 400 (Empat Ratus) butir.

8. Briptu Miftahul Fauzi (Banitidik Satresnarkoba Polres Tanggamus Polda Lampung) berprestasi atas Ungkap perkara Narkotika Terbesar dalam catatan yang ada di Polres Tanggamus dengan jumlah barang bukti sebanyak 400 (Empat Ratus) butir.

Dalam sambutannya Wakpolda Lampung Brigjen Pol Drs Sudarsono,SH,M.Hum., mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini sebagai suatu bentuk Reward dan perhatian dari bpk kapolda Lampung kepada anggota yang berprestasi. Semoga hal ini dapat Menjadi Motivasi Bagi personil yg lain untuk dapat bekerja dengan baik demi Ke penting an masyarakat dan institusi Polri dalam Rangka Mewujudkan Polda Lampung yg Propesional, Modern Dan Terpercaya, di perlukan kinerja yg baik dari seluruh personil Polda Lampung baik yg bertugas di bidang operasional maupun bidang Pembinaan.

Untuk saat ini hampir seluruh dunia termasuk Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid19 , Pimpinan berharap Kepada seluruh personil polda lampung dan jajaran agar tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan dlm Bertugas, Supaya dapat tetap melayani masyarakat di Massa Covid-19 saat ini.