Beranda Bandar Lampung Memasyarakatkan Olahraga Golf, Gubernur Arinal Apresiasi BRI atas Terselenggaranya Golf Gathering Bank...

Memasyarakatkan Olahraga Golf, Gubernur Arinal Apresiasi BRI atas Terselenggaranya Golf Gathering Bank BRI danTNI/Polri

BANDARLAMPUNG, lampunglive.com —- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasi Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang telah menyelenggarakan Golf Gathering Bank BRI, TNI/Polri, dan Mitra di Padang Golf Sukarame, Bandarlampung, Kamis (20/8/2020).

Kegiatan ini sebagai ajang untuk meningkatkan siIaturahmi dan memasyarakatkan golf di tengah masyarakat.

Dalam acara ini, Gubernur Arinal menerima Kartu Pro Golf Nasional “Membership Card” dari Ketua Umum PGA Tour of Indonesia, Agus Triyono. Kartu ini sebagai tanda Anggota Kehormatan PGA Tour of Indonesia.

Gubernur Arinal menjelaskan bahwa salah satu image yang menjadi peluang sekaligus tantangan olahraga golf yaitu bahwa golf merupakan olahraga yang mahal, bergengsi dan hanya diperuntukkan bagi kalangan elit/high class.

“Saya berjuang agar olahraga golf ini tidak dipandang sebagai olahraga mewah tetapi olahraga sebagai ajang menunjukkan prestasi,” ujar Gubernur Arinal.
“Golf ini insya allah di Lampung akan bangkit,” tambahnya.

Untuk membangkitkan olahraga golf, Gubernur Arinal bersama forkopimda dan Pimwil BRI akan mengajak partisipasi agar lapangan semakin bagus.

Terkait kartu member kehormatan pro golf yang diberikan, Gubernur Arinal menyampaikan ucapan terimakasih atas kartu pro yang diberikan. “Ini kartu yang sangat berharga dan akan saya pertahankan,” ujarnya.

Sementara itu, Pemimpin Wilayah BRI Bandar Lampung Nasrullah Iskandar menjelaskan bahwa acara golf gahthering ini bertujuan untuk semakin menyemarakkan olahraga golf dan menciptakan masyarakat sehat dan produktif.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan,” jelas Nasrullah.

Nasrullah menuturkan BRI akan selalu hadir di tengah masyarakat dan senantiasa mengembangkan usaha kecil menengah di Provinsi Lampung.

Golf gathering itu sendiri diawali dengan penyerahan bantuan berupa 3 (tiga) unit golf car untuk Yayasan Padang Golf Sukarame, yang diserahkan oleh Pemimpin Wilayah BRI Bandar Lampung Nasrullah Iskandar dan diterima oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Terkait kegiatan golf Gathering ini, terdapat beberapa kategori pemenang di antaranya Best Gross Overall, Best Nett Flight A, Best Nett Flight B, dan Best Nett Guest Flight. (Red)