Beranda Nasional Calon Ketua JAMO Pesawaran Sambangi DPP JAMO

Calon Ketua JAMO Pesawaran Sambangi DPP JAMO

Lampunglive.com – BANDARLAMPUNG – Calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang Jaringan Media Online (DPC.JAMO) Tanggamus Sumarah sambangi Dewan Pimpinan Pusat JAMO di Bandarlampung Senin (20/7).

Menurut Samarah tujuan dirinya sambangi DPP JAMO untuk menjalin Silatrurahmi, dan melaporkan akan membentuk kepengurusan DPC. JAMO Pesawaran, karena saat ini dirinya sudah berkorrdinasi dengan beberapa Media Online.

Dijelaskan Sumarah Organisasi Pemlik Perusahaan Media online ini tidak diragukan lagi sebab secara program akan membantu mempasilitasi perusahaan media untuk menuju terdaftar nya di dewan Pers baik secara Administrasi maupun Faktual. Sampai saat ini Media Online yang telah terdaftar di Dewan Pers baru sedikit, maka nya setelah kami resmi menjadi pengurus atau tergabung di JAMO, kami akan ikutin semua aturan yang ada di JAMO, termasuk menyiapkan berkas yang lengkap.

Sedangkan menurut Ketua Umum JAMO sudipto yang juga berasal dari Media Online pelitaekspres.com , diri nya sangat bangga atas kedatangan teman-teman dari Pesawaran, untuk bersilaturahmi sekaligus melaporkan bahwa JAMO Tanggamus siap dibentu.

JAMO sebenar nya telah lama berdiri sejak empat tahun lalu, tetapi selama ini tidak melaksanakan kegiatan di karenakan hanya bersifat TIM, bukan organisasi Pemilik Perusahaan Media Online, tetapi sekarang JAMO telah beruba menjadi Organisasi Pemilik Perusahaan Media online dan secara nasional yang berpusat di Bandarlampung.

Anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga JAMO sedang di godok oleh beberapa tenaga Profesional di bidang nya. Setelah selesai akan di bagikan kepada pengurus maupun anggota, termasuk memdaftar ke Kemendagri.

Proritas Program JAMO adalah Konsolidasi organisasi, membentuk DPD dan DPC. di seluruh Indonesia. Yang sudah siap saat ini untuk pembentukan berdasarkan Mandat yang diberikan oleh DPP. DPC JAMO Tanggamus dan DPC JAMO Pesawaran, serdangkan DPC-DPC JAMO lainnya khusus di Lampung akan menyusul. (red)