Beranda Bandar Lampung Ibu Riana Arinal Ikuti Webinar Dekranas Seri 1 bersama Ketua Umum Dekranas...

Ibu Riana Arinal Ikuti Webinar Dekranas Seri 1 bersama Ketua Umum Dekranas Wury Ma’aruf Amin dan Ketua Harian Dekranas Tri Tito Karnavian

BANDARLAMPUNG —– Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) bersama Komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Lampung melakukan bakti sosial, dan menyerahkan bantuan sembako serta 400 lembar masker kain, di Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Jati Agung, Lampung Selatan, Sabtu (4/7/2020).

Menurut Wagub Nunik dirinya menyempatkan diri bertemu dengan berbagai komunitas untuk melakukan kegiatan bersama guna melihat kekayaan Lampung dan potensi Lampung, termasuk SKIn Lampung.

“Bersama komunitas kami melakukan bakti sosial dan menjelajah untuk melihat kekayaan alam Lampung yang luar biasa,” jelas Wagub Nunik.

Selain itu juga, lanjut Wagub, untuk menjalin kebersamaan dan persaudaraan sesuai hastag SKIn Lampung #SatukanJanganPisahkan.

Wagub Nunik mengungkapkan rasa senang karena bisa bersama keluarga SKIn Lampung. “Saya senang hari ini bisa bersama keluarga SKIn Lampung,” ungkapnya.

Wagub Nunik berharap SKIn Lampung selalu dalam kebersamaan. “Ada tiga hal dalam kehidupan, yaitu kemajemukan, kemanusiaan, dan kebersamaan. Dan saya melihat SKIn Lampung menerapkan itu semua,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Kyai Abdul Aziz, menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Dia berharap kegiatan ini bakti ke depan tetap berjalan. “Semoga kegiatan sosial seperti ini tetap terus berjalan,” ujarnya.

Kyai Abdul Aziz juga mendo’akan semoga di bawah kepemimpinan Gubernur Arinal Djunaidi dan Wakil gubernur Nunik, Provinsi Lampung terus diberikan kesehatan dan kekuatan dalam membawa kemaslahatan masyarakat Lampung.

Usai menyerahkan bantuan ke Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Wakil Gubernur Chusnunia Chalim dan SKIn Lampung melakukan petik sayur terong dan cabai.

Kemudian dilanjutkan dengan Fun Offroad di daerah Karanganyar. Lalu makan siang bersama.
Dalam kesempatan itu, Wagub Nunik dikukuhkan menjadi Pembina Kehormatan Komunitas SKIn Lampung. (Red)