Beranda Korem Danrem 043/Gatam Ikuti Vicon Webinar Tingkat Nasional

Danrem 043/Gatam Ikuti Vicon Webinar Tingkat Nasional

Lampunglive.com – Bertempat di Ruang Puskodalrem 043/Gatam Komandan Korem 043/Gatam. Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S., M.I.Kom Ikuti Vicon Wibenar Tingkat Nasional yang Dipimpin Langsung Oleh Kasum TNI. Letjen TNI Joni Supriyanto.Dengan tema “Optimalisasi pendisiplinan protokol kesehatan menuju masyarakat produktif dan aman Covid – 19”.Jumat (26/06).

Dalam sambutan Kasum TNI Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto, menyampiakna “.TNI dan Polri serta stake holder terkait sudah melaksanakan penanganan kesehatan serta pendisiplinan, TNI dan Polri laksanakan operasi dalam rangka pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dalam rangka percepatan penanganan covid dan samakan persepsi dalam pola pikir dan pola tindak dalam menghadapi kehidupan normal baru “.

Ketua Gugus Tugas penanganan covid pusat juga menyampaikan “ Terima kasih atas kinerja semua stake holder dalam kesungguhan dan bekerja keras dalam penanganan covid, strategi yang dilakukan adalah preventif dan promotif dalam pendisiplinan penerapan protkes di masyaralat walaupun dengan kondisi Dokter spesialis dan alkes yg terbatas, dengan menggunakan sistem manajemen berbasis gotong royong dalam penanganan covid sehingga dapat maksimal dalam percepatan penanganan “.

“ TNI dan Polri buat terobosan serta berinovasi dalam percepatan penanganan berada dalam 1 komando dibawah pimpinan presiden “ Doni Monardo,

Hadir pada kegitan Vicon Webinar Tingkat Nasional Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Tri.A, Kasi Intel Korem 043/Gatam Letkol Inf Agus.W, Kasi pers Korem 043/Gatam Letkol Inf Heriyadi W, Kasi Ops Korem 043/Gatam Letkol Inf Erwinsyah Taupan, SH, dan Pasi Ter Korem 043/Gatam Mayor Inf Asrin.