Beranda Bank Lampung KCP Bank Lampung Liwa Serahkan CSR ke Warga

KCP Bank Lampung Liwa Serahkan CSR ke Warga

LIWA –lampunglive.
MANTAP. Bank Lampung menyerahkan bantuan corporate social resposibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat yang diterima secara simbolis oleh Bupati Lampung Barat, di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Lampung Barat, Jumat (12/6/2020).

Pimpinan Kantor Cabang Pembantu Bank Lampung Liwa-Kabupaten Lampung Barat, Rahadian Agung menyerahkan secara simbolis CSR dari Bank Lampung berupa bantuan sembako terdiri dari 1,5 ton beras, 1000 liter minyak goreng, 1000 kaleng sarden, 216 dus karton mie instan. Selain sembako, Bank Lampung juga memberikan bantuan alat pelindung diri berupa masker kain sebanyak 12.500 pcs.

Semua bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus didampingi Ass II Ismet Inoni dan Kepala BPBD Maidar di Posko Gugus Tugas BPBD setempat.

Rahardian mengatakan, semua barang yang disumbangkan tersebut merupakan hasil dari petani Lampung Barat.

“Beras kami beli dari petani Suoh. Sarden, mie instan dan minyak dibeli dari pelaku usaha lokal yang ada di Lampung Barat, bahkan masker kain pun dibuat oleh pengrajin lokal yang sifatnya home industri yang berada di Lampung Barat juga,” ujar Rahardian.

Rahardian menambahkan, selain krisis kesehatan, dampak pandemi Covid-19 juga dirasakan oleh dunia perekonomian dan dunia usaha, sehingga menimbulkan ide tersebut.

“Semaksimal mungkin kita memperdayakan ekonomi dan masyarakat Lampung Barat. Dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tandas Rahardian.