Beranda Ojk OJK Provinsi Lampung Hadiri Pembukaan Bimtek Aparatur Industri Tahun 2020 Oleh Kementerian...

OJK Provinsi Lampung Hadiri Pembukaan Bimtek Aparatur Industri Tahun 2020 Oleh Kementerian Perindustrian

Lampunglive.com – Bandar Lampung – Pemerintah Provinsi Lampung mengikuti Pembukaan Acara Bimtek Aparatur Industri Tahun 2020 Kementerian Perindustrian melalui Virtual Meeting di Ruang Command Center, Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Selasa (19/05).

Bimtek ini dihadiri oleh Asisten Perekonomian & Pembangunan Provinsi Lampung Taufik Hidayat, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung Satria Alam, serta perwakilan OPD terkait lainnya di lingkungan Pemprov Lampung.

Bimtek Aparatur Industri yang bertujuan untuk Menyiapkan Industri Menuju Normal Baru Tahun 2020 tersebut resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita.

“Bimbingan Teknis Aparatur Industri ini merupakan upaya Transfer Knowledge sekaligus Sinkronisasi Persepsi antara Aparatur Pusat dan Daerah terkait kebijakan Pengembangan dan Pembinaan Industri pada masa Pandemik Covid-19,” ucap Menperin.

Menurut Agus Gumiwang, sampai saat ini Kementerian Perindustrian telah menerbitkan sebanyak 17 Ribu Izin Operasional dan Mobilitas Kegiatan Industri (IOMKI).