Beranda Polda Lampung Polda lampung terima bantuan 500 APD (Asmat )dan 2000 obat obatan dari...

Polda lampung terima bantuan 500 APD (Asmat )dan 2000 obat obatan dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia

Lampunglive.com – Pemberian bantuan 500 APD dan 2000 Obat Obatan diterima langsung oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono S.H., M.Hum., didampingi oleh Pejabat Utama Polda Lampung, diawali dengan penandatangan bantuan yang dilaksanakan di Mako Polda Lampung dan diberikan langsung Oleh Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Herman Harsono, guna membantu Tenaga kesehatan dan penangganan Covid-19 di Provinsi Lampung.

Ini kali kedua Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia memberikan bantuan kepada Polda Lampung pada massa pandemi covid-19. Ketua Yayasan Budha Tzu Chi mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah membantu mendistribusikan bantuan dari budha Tzu chi untuk Tenaga medis dan masyarakat yg terdampak Covid-19, semoga APD dan obat-obatan ini dapat digunakan sehingga benar-benar dapat membantu pemerintah dalam menangani covid 19

Ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono S.H, M.Hum., kepada Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia atas bantuan yang diberikan, Polri akan mendistribusikan bantuan ini kepada Tenaga kesehatan , Rumah sakit yg saat ini sangat membutuhkan dalam menagani pandemi Covid-19, dan juga Polri menghimbau agar masyarakat patuhi Protokol Covid-19, dengan dirumah saja, selalu pakai masker jika keluar rumah, cuci tangan selepas kegiatan dan jaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Provinsi Lampung.