Beranda Tanggamus Cegah Penyebaran Covid-19 Tim Relawan Pekon Sampang Turus Lakukan Penyemprotan

Cegah Penyebaran Covid-19 Tim Relawan Pekon Sampang Turus Lakukan Penyemprotan

Tanggamus, Lampunglive. com – Pemerintahan Pekon Sampang turus Kecamatan wonosobo Kabupaten Tanggamus, Rabu 22/04/ 20 . Melaksanakan penyemprotan Disinfektan Pencegahan Wabah Virus Corona (covid-19) di laksanakan Selama satu bulan dua kali, berturut-turut di sejumlah 3 Dusun .

Penyemprotan di laksanakan dari berbagai tempat seperti Masjid, Rumah-Rumah Penduduk, dan Sekolahan .

Kepala Pekon sampang turus Bahri menghimbau Kepada Masyarakat Sampang turus untuk mengikuti aturan.

” Mari kita ikuti Peraturan Pemerintah Demi untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona (covid-19) kita harus Waspada , Selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, disamping itu juga untuk dapat menjaga kebersihan lingkuhan disekitar Rumah nya masing-masing.” Tegasnya .

Tim Relawan juga mengatakan bagi setiap yang piket harus secara bergantian sesuai jadwal piket, pelaksanaan piket pagi 08.00 -05.00 sore, serta di lanjutkan malam 07.00 -11.00 Dan juga bagi setiap yang piket di posko harus menggunakan alat APD masker serta alat APD yg lain.

Tambahnya bahkan yang tersedia di posko covid-19 Pekon Sampang turus yang telah di sediakan seperti

” Tempat cucian tangan kemudian pendataan bagi warga yang baru pulang dari luar Daerah di wajibkan melapor ke Rt/Rw atau Ke posko (covid-19) Pekon Sampang turus Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus,” Ucapnya .

Hadir dalam pelaksanaan penyemprotan Covid-19 , Bahri Pj kakon sampang turus, Aparatur Pekon , pendamping pekon sampang turus, Ketua Rt/Rw, tim relawan, Kades PKK , Tokoh Masyarakat, Bidan Desa . Tandasnya. (Gunawan)