Beranda Polda Lampung Kapolda Lampung Bersama PJU Polda Lampung Dan 40 Personil TNI Adakan Kegiatan...

Kapolda Lampung Bersama PJU Polda Lampung Dan 40 Personil TNI Adakan Kegiatan Donor Darah

Lampunglive.comĀ  – KapoldaLampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si., beserta Wakapolda Lampung dan Pejabat Utama Polda Lampung pimpin 140 personil Polda Lampung dan 40 personil TNI untuk melaksanakan kegiatan Donor Darah di Graha Wiyono Siregar.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi stock persediaan darah di PMI Provinsi Lampung yang pada saat ini mengalami kekurangan stock akibat adanya wabah Covid-19.

Ucapan terimakasih disampaikan dr Firman selaku dokter dari PMI Provinsi Lampung kepada Polda Lampung atas inisiatif giat Donor Darah Sukrela bersama TNI-Polri-PNS

Kegiatan donor darah ini merupakan simbiosis mutualisme antara pendonor dengan penerima donor. Karena setiap tetes darah yang disumbangkan tidak hanya dapat memberikan kesempatan hidup bagi yang menerima, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan bagi pendonornya.

Donor darah dapat mengurangi resiko terjadinya stroke, serangan jantung serta membantu kelancaran peredaran aliran darah (sistem kardiovaskular). Donor darah ini juga mampu memberikan kesehatan psikologis, yang menumbuhkan keinginan untuk berbagi kebahagiaan membantu masyarakat yang membutuhkan.

KABIDHUMAS POLDA LAMPUNG
Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.
Email: humaspoldalampug@gmail.com
Twitter: @humaspoldalpg
FB: humas_poldalampung
IG: @humas_poldalampung