Beranda Korem Yonif 143/TWEJ Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan Guna Pencegahan Persebaran Virus Covid 19

Yonif 143/TWEJ Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan Guna Pencegahan Persebaran Virus Covid 19

Lampunglive.com  – Natar, Pemerintah Indonesia saat ini sudah melakukan upaya untuk memutus mata rantai penularan virus Corona. Himbauan cara mencegah penularan Virus pun sudah disosialisasikan di semua lini masyarakat. Kodam II/Swj terus berperan aktif melalui himbauan maupun langkah nyata dalam rangka membantu mencegah penyebaran Virus Corona salah satunya dengan cara melaksanakan penyemprotan Desinfektan di lingkungan masyarakat diseluruh Satuan Jajaran Kodam II/Swj.

Dalam hal ini Yonif 143/TWEJ sebagai Satuan di bawah Kodam II/Swj melaksanakan penyemprotan Desinfektan di beberapa desa dan fasilitas umum berupa tempat ibadah, Pos Ronda, Balai Desa, Posyandu, Sekolah dan Perkantoran yang berada di sekitar jajaran Kompi Yonif 143/TWEJ yang dipimpin langsung oleh Danyonif 143/TWEJ Mayor Inf Triano Iqbal, S.I.P.,M.Si. bekerja sama dengan Pemerintah setempat, Babinsa, Babinkamtibmas, petugas kesehatan dan Tokoh masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Jajaran Kompi Yonif 143/TWEJ yang di mulai tanggal ( 26 – 28 Maret 2020 ), adapun Kompi yg melaksanakan,
Kompi Markas di Dusun 2 Desa Candimas – Natar Kab. Lamsel, Kompi Senapan A di Desa Bagelen – Gedong Tataan Kab. Pesawaran, Kompi Senapan B Kel. Segalamider – Langka Pura Kota Bandar lampung, Kipan C di Stasiun Kalibalangan Kotabumi – Kotabumi Ilir Kab. Lampung Utara dan Kompi Bantuan di Desa Mandah – Natar Kab. Lamsel.

Yonif 143/TWEJ akan terus melaksanakan langkah nyata dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) dengan harapan akan memberikan dampak positif kepada masyarakat.