Beranda Lampung Selatan Nasi Jagal Tawarkan Harga Hemat Mahasiswa

Nasi Jagal Tawarkan Harga Hemat Mahasiswa

Lampung Selatan, Lampunglive.com – Makan Nikmat Makin Hemat, Ala Nasi Jagal yang berlokasi di area Institut Teknologi Sumatera (ITERA) tepatnya di Jl. Kaswari sebelah asrama ITERA.

Warung Makan tersebut menyediakan berbagai menu diantranya, Nasi jagal original, goreng jagal, Mie Jagal dan lain-lain. Menu tersebut favorit ala mahasiswa yang sederhana namun berkualitas dengan harga hemat. Sabtu, (21/03/2020).

Pemilik warung makan, Marwoto Irsada (Oot) mengatakan, banyak mahasiswa yang datang di warung makan tersebut untuk menikmati menu yang tersedia .

“Warung makan kami buka 1×24 jam, jadi jam berapa pun pelanggan datang kami selalu melayani, kecuali sedang tutup,” ujarnya .

Masih lanjut Oot inspirasi nama Nasi Jagal muncul dari obrolan dengan mahasiswa ITERA yang berasal dari Medan .

“Jagal itu kalau bahasa mereka artinya daging, jadi menu – menu disini yang utama adalah daging,” ungkapnya.

Oot juga menjelaskan menu – menu Nasi Jagal juga bisa di pesan lewat ojek online.

“Iya untuk kawan – kawan yang malas keluar rumah dan sibuk dengan kerjaan menu kami juga bisa di order lewat go shop dan go food,” Jelasnya.

Buat kalian yang penasaran, dan ingin mencoba rasanya yang super nikmat, yuk langsung datang dan serbu menu menu favoritnya di Jl. Kaswari sebelah asrama ITERA dan lokasi juga bisa di akses lewat google maps. (Raden)