Beranda Polda Lampung Kapolres Lampura: Motif Pembunuhan Di Bukit Kemuning Telah Diketahui

Kapolres Lampura: Motif Pembunuhan Di Bukit Kemuning Telah Diketahui

Lampunglive.com – Lampung Utara,–Tewasnya (alm) Kurniawan Warga Talang Sebayau Desa Kalibalangan Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura) yang merupakan korban pembunuhan yang ditelantarkan di area kebun Desa Sukamenanti Kecamatan Bukit, saat ini tengah dilakukan penyelidikan oleh pihak Aparat Kepolisian Polres Kabupaten Setempat.

Kapolres Lampung Utara, AKBP Bambang Yudho Martono menegaskan, Pihaknya telah mengetahui motif pembunuhan tersebut berdasarkan keterangan Saksi-saksi.

“Sejauh ini, motif pembunuhan itu masalah sakit hati, karena korban menggantikan posisi kerja di toko tempatnya bekerja,”Jelas AKBP Bambang pada Selasa, 25 Februari 2020 di Mapolres setempat.

Dikatakannya juga, bahwa (alm) Kurniawan merupakan Sales Toko BSJ dengan penjualan manisan bagian pengantar barang dan penarikan biaya barang.

Beberapa saksi yang telah dilakukan pemeriksaan lanjut AKBP. Bambang, Antaranya seorang tempat menurunkan barang dan mengambil uang yang bernama Lai, lalu supir dan kernet korban.

“Kronolisnya, setelah korban mengantar barang ke toko yang dituju dan mengambil dananya. Informasi awal sekitar 50 juta, Kemudian korban pergi sendiri tanpa diketahui supir dan kernetnya, setelah dua jam berlalu baru supir dan kernetnya mendengar kabar bahwa korban ditemukan sudah meninggal dunia,”Pungkas kapolres.

Diketahui jika melihat dari luka yang terdapat di tubuh korban, dugaan sementara, pelaku pembunuhan tersebut lebih dari satu orang. (*)