Beranda Tanggamus DPC KWI Tanggamus, Audensi dengan Wakil Bupati

DPC KWI Tanggamus, Audensi dengan Wakil Bupati

Tanggamus, Lampunglive.com – Dalam rangka memperingati hari Pers Nasional, DPC Komite Wartawan Indonesi (KWI) Tanggamus, beraudensi dengan Wakil Bupati Tanggamus, diruang rapat wakil bupati. Senin 17/2/2020.

Ketua KWI Tanggamus, Parta Irawan memperkenalkan jajaran kepengurusan, dan juga memaparkan visi dan misi lembaga KWI yang saat ini dinakhodainya.

Ia mengatakan, lembaganya akan selalu siap bersinergi dengan Pemkab Tanggamus, dalam hal membuat pemberitaan yang berimbang selaku sosial control.

“DPC KWI ini baru seumur jagung di tanggamus ini, oleh Karenanya kami masih butuh bimbingan dan sangat terbuka dengan kritikan” katanya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Tanggamus Hi AM Syafei, menyambut baik kehadiran angota KWI besutan Parta Irawan. Menurutnya dalam hal yang tadi disampaikan ketua, Pemkab berkomitmen untuk membangun dan bersinergisitas, dan siap akan memperhatikanya.

“Pers harus bersinergi, dan siap ikut menyampaikan dan memberitakan kegiatan pembangunan di-Kabupaten Tanggamus secara berimbang, semata untuk mendukung kemajuan pembangunan “Ucapnya.

Selain itu, beliau juga menyampaikan salam dari Ibu Bupati dan Pak Sekda,karna untuk saat ini mereka tidak bisa hadir dikarnakan lagi ada kegiatan diluar.
“jadi sekali lagi mohon maaf karna beliau tidak bisa hadir ditengah-tengah kita ” jelasnya.

Ditambahkannya, sebentar lagi kita semua akan melaksanakan Pilkakon, yang akan diikuti 220 Pekon ini kan sudah termasuk 70 persen, Sehingga Animo masyarakat untuk membangun desa nya dan berkiprah untuk menjadi kepala pekon kan luar biasa besarnya, sehingga harapan untuk mencalonkan diri sangat lah besar.

“Saya berharap semua ikut menjadi peran penting, dalam pelaksanaannya nanti,sehingga bisa melalui pemberitaan yang obyektip, agar tidak mengedepankan persepsi, dan tidak akan menimbulkan kesalah pahaman , sehingga bisa menjadikan pilkakon yang aman , nyaman dan kondusip serta hasil yang terbaik. ” harapnya.(gunawan)