Beranda Polda Lampung Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto Resmikan Ruangan ICU RS Bhayangkara

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto Resmikan Ruangan ICU RS Bhayangkara

Lampunglive.com – Bandarlampung –  Kapolda Irjen Purwadi Arianto meresmikan ruang ICU (intensive care unit), penambahan oksigen central, peralatan mata dan kamar operasi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung, pada Kamis (6/2) pagi.

Kegiatan diawali dengan penandatanganan prasati dilanjutkan pemotongan pita lalu meninjau ruang ICU dan kamar operasi mata.

Kapolda Lampung kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan dukungan pembangunan sarana dan prasarana RS Bhayangkara Polda Lampung, sampai dengan selesainya pembangunan gedung pelayanan kesehatan Gedung ICU (Intensive Care Unit).

Polda Lampung melalui fungsi Kedokteran dan Kesehatan berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khusunya di bidang kesehatan dengan melengkapi serta menyediakan sarana dan prasarana.

”Diharapkan dari fasilitas yang baru ini, dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih optimal bagi masyarakat karena kebutuhan akan pelayanan kesehatan yang prima masih sangat didambakan oleh masyarakat, khusunya warga masyarakat Provinsi Lampung, dan juga dapat bermanfaat untuk kepentingan anggota Polri dan Keluarga.” Ujar Kapolda Lampung.
(red)