Beranda Mesuji Kapolres Mesuji Gelar Patbuh dan Jumling

Kapolres Mesuji Gelar Patbuh dan Jumling

Lampunglive.com – Mesuji-
Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H.,S.I.K gelar kegiatan rutin Patroli Subuh (Patbuh) yang di hadiri seluruh Pejabat Utama (PjU) Polres Mesuji beserta jajaran Waka polres mesuji, kabag ops polres mesuji, kabag sumda polres mesuji, kabag ren polres mesuji, Kasat lantas res mesuji, Kasat binmas res mesuji, KBO reskrim res mesuji, Kanit Laka Sat Lantas, kasubsektor mesuji, camat mesuji, Bhabinkamtibmas kec. Mesuji, Pj.Kepala desa nipah kuning beserta perangkat desa, panitia pilkades, toga dan tomas desa nipah kuning, calon kepala desa nipah kuning serta masyarakat desa nipah kuning.

Kegiatan yang di awali pada Pukul 04.00 wib, Kapolres Mesuji beserta team tiba di desa Nipah Kuning dan mengecek dan kontrol pos ronda, di lanjutkan Pukul 04.30 wib, kapolres Mesuji dan team menuju masjid Arrahman ds. Nipah Kuning untuk melaksanakan shalat subuh, Dalam sambutanya Kapolres Mesuji mengungkapkan rasa terimakasih nya atas penyambutannya yang luar biasa yang telah diberikan.

“Kata kunci untuk mencapai tujuan kita itu simpel yaitu iman dan takwa. Sholat berjamaah yg paling berat bagi orang mukmin adalah sholat isya dan subuh maka dari itu berbahagialah kita yg bisa melaksanakan sholat subuh ini . Hadis riwayat muslim memberikan inspirasi kepada kita bahwasan nya orang yg hidup miskin tetapi ia lebih baik membuat kebaikan dan rajin beribadah itu lebih baik dari pada kaya tapi tidak pernah berbuat baik dan melaksanakan . Amal yang baik adalah shalat maka marilah ajak sanak saudara kita untuk shalat.” Ujar Alim sabtu (7/12) di desa nipah kuning

Pada kesempatan yang sama Alim berharap agar, warga dapat menjaga ketertiban dan pada Pilkades nanti
“Saat ini kita sedang kontestasi demokrasi atau pesta demokrasi untuk memimpin desa, oleh karena itu saya menghimbau kepada para calon kades bersainglah dengan baik tidak harus saling mengejek atau memfitnah agar Pilkades berlangsung dengan damai dan aman dan Pesan saya yang kalah harus legowo terima kekalahan dan yang menang harus amanah karna siapa pun yang terpilih itu sudah takdir Allah kita harus jaga persatuan demi desa kita ini dan mendukung siapapun yang menjadi kades untuk kemajuan desa kita ini serta Patuhi aturan lalu lintas untuk keselamatan kita bersama.” Harap Kapolres mesuji kepada masyarakat (Rls)