Beranda Korem Dandim 0410/KBL Ucapkan Selamat Bertugas Pada Dandim 0424/TGM

Dandim 0410/KBL Ucapkan Selamat Bertugas Pada Dandim 0424/TGM

Lampunglive.com – BANDARLAMPUNG – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengucapkan selamat bertugas kepada Dandim 0424/TGM dan Danyonif 143/TWEJ usai upacara serah terima jabatan di lapangan Mayonif setempat, Selasa (26/11).

Upacara serah terima jabatan tersebut yakni Dandim 0424/Tanggamus yang sebelumnya Letkol Arh Anang Hasto Utomo diserahkan Letkol Inf Arman Aris Sallo dan jabatan Danyonif 143/TWEJ dari Letkol Inf Arman Aris Sallo kepada Mayor Inf Triana Iqbal. Upacara tersebut dipimpin langsung Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Taufik Hanafi.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes juga turut mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat lama dan baru.

” Semoga pejabat yang baru bisa menjalankan tugas dengan sukses dan amanah, pejabat lama dan meninggalkan wilayah Korem 043/Garuda Hitam juga mendapatkan kesuksesan di tempat yang baru,” kata Dandim

Sementara Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufik Hanafi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letnan Kolonel Arh Anang Hasto Utomo dan Letnan Kolonel Inf Arman Aris Sallo atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya dalam membina prajurit dan satuan Kodim O424/Tanggamus dan Yonif 143/Tri Wira Eka Jaya.

“Saya yakin dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman saudara berdua miliki, akan semakin sukses dalam mengemban tugas selanjutnya, yaitu sebagai Pabandya-1ISisfo Spaban VI Dalprog Srenad dan sebagai Dandim O424/Tanggamus. Ucapan yang sama, saya sampaikan juga kepada Ny. Anang Hasto Utomo dan Ny. Arman Aris Sallo yang selama ini dengan setia mendampingi suaminya dalam mengabdi kepada TNI AD, Bangsa dan Negara,” terangnya.