Beranda Polda Lampung Wakapolda Lampung Sambut Personel Brimob

Wakapolda Lampung Sambut Personel Brimob

Lampunglive.com – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono, S.H., M.Hum., pimpin Ape penyambutan Personel Sat Brimob Polda Lampung BKO Polda Metro Jaya Satgas Operasi Mantab Brata dalam rangka pengamanan agenda Pemilu tahun 2019, pelantikan anggota DPR, DPD serta Presiden dan Wakil Presiden Terpilih. Kamis, 31 Oktober 2019.

Sebanyak 551 personel Sat Brimob Polda Lampung selama lebih kurang satu bulan telah meninggalkan satuan Polda Lampung dan Keluarga guna melaksanakan tugas Negara. Untuk itu keluarga besar Polda Lampung mengucapkan terima kasih atas keberhasilan tugas yang diemban, mampu menjalankan dengan baik tugas sehingga tidak ada pelanggaran yang terhadi merupakan sebuah prestasi bagi Polri.

Keberhasilan tugas yang telah dicapai hendaknya senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dalam penugasan-penuhasan dikemudian hari, khususnya dalam menghadapi pelaksanaan pengamanan Pilkada pada tahun 2020 yang akan datang.
 
Laksanakan konsolidasi satuan guna mengecek kembali kondisi personel maupun sarana dan prasarana tugas yang digunakan sekaligus dalam rangka evaluasi untuk perbaikan pada penugasan yang akan datang.

Sebelum mengakhiri sambutan Kapolda, ucapan selamat bergabung kembali di Polda Lampung disampaikan, agar segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas saat ini, dan Kapolda berharap apa yang telah dicapai selama ini dapat dijadikan motivasi untuk berbuat lebih baik lagi dikemudian hari dalam menjalankan tugas pokok kota sebagai insan Bhayangkara sejati untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Lampung.

Apel penyambutan personel Sat Brimob Polda Lampung ini dihdiri oleh Pejabat Utama Polda Lampung beserta Bhayangkari Daerah Lampung.

KABIDHUMAS POLDA LAMPUNG
Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.