Beranda Lampung timur Wakapolda Lampung Resmi Membuka Kegiatan Peduli Kesehatan Dilampung Timur

Wakapolda Lampung Resmi Membuka Kegiatan Peduli Kesehatan Dilampung Timur

Lampunglive.com – Waka Polda Lampung, Brigjen Drs. Sudarsono  resmi membuka kegiatan Polda Lampung peduli kesehatan di daerah Jabung, Lampung Timur, pada Selasa (15/10)

Waka Polda Lampung Brigjen Pol Sudarsono mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto membuka secara resmi kegiatan Polda Lampung peduli kesehatan yang digelar di lapangan Merdeka Desa Negara Batin Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur,  yang diikuti ribuan warga Jabung.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentek diseluruh Indonesia dalam rangka terus menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelantikan presiden terpilih 20 Oktober 2019. 

Oleh karena itu, Polri tidak bisa bekerja sendiri, perlu dukungan lapisan masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman damai dan kondusif. Untuk membangun itu, maka Polri menggelar kegiatan bakti sosial secara serentak di Indonesia, peduli kesehatan terhadap masyarakat,” ujar Waka Polda.

Waka Polda mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik.

“Dengan ini kegiatan saya nyatakan dibuka,” katanya.

Pantauan di lapangan, tampak Waka Polda Lampung Brigjen Sudarsono meninjau tempat sunatan massa yang diikuti 100 orang, melakukan penanaman bibit tanaman keras,  pemberian bibit tanaman secara simbolis, pemberian sembako 1000 orang, pemberian helm 200 kepada masyarakat, kemudian diikuti ibu Bhayangkari, selanjutnya seluruh PJU,  Kabid Dokkes Polda Kombes Pol Andri Bandarsyah, Ketua  Pelaksana AKBP. dr. Antoni Miftah SpKK, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro meninjau lokasi sekolah melihat antusias pelajar SMA yang bercita cita jadi polisi.