Beranda Polda Lampung Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono pimpin upacara kenaikan pangkat 18 personil PNS

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono pimpin upacara kenaikan pangkat 18 personil PNS

Lampunglive.com – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono pimpin upacara kenaikan pangkat 18 personil PNS Polri setingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2019. Rabu, (02/10).

Ucapan selamat diberikan Kapolda Lampung. “Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini merupakan reward dan penghargaan yang diberikan oleh organisasi”.

Sebanyak 13 personil PNS Polri Polda Lampung dan 5 personil PNS Polri Polres Jajaran dengan rincian kenaikan pangkat yaitu Penata TK I ke Pembina 2 personil, Penata ke Penata TK I 3 personil, Penda TK I ke Penata 2 personil, Penda ke Penda I 5 personil, Pengatur TK I ke Penda 1 personil dan Pengatur ke Pengatur TK I 5 personil.

Wakapolda Lampung menyampaikan amanat Kapolda memberikan penekanan kepada personil yang naik pangkat antara lain untuk meningkatkan kualitas SDM disemua sektor serta memanfaatkan teknologi yang ada, Aparatur Sipil Negara jangan terjebak ego sektoral – ego organisasi atau ego program dan perkuat diri untuk menjadi agen transformasi kualitan SDM yang mumpuni untuk kemajuan Polri kedepan.