Beranda Polda Lampung AKBP Popon Buka Pas Hard Enduro Speed Club

AKBP Popon Buka Pas Hard Enduro Speed Club

Lampunglive.com – Bandarlampung- Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tahun, Polres Pesawaran mengadakan kegiatan lomba motor cros yang tergabung dalam Pas Hard Enduro speed Club, Minggu (25/08).

Event yang di di buka langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Popon Sungguro Ardianto S.IK SH Dan Bupati Pesawaran H.Dendi ramadona K.ST diarea sirkuit balap milik Polres Pesawaran.

Acara motor cross yang di bagi menjadi 4 kelas, pertama kelas built up , ke dua 200 sampai dengan 250 cc , ke tiga 150 cc , ke empat bebas diikuti olehpeserta lomba100 orang peserta.

Kapolres Pesawaran AKBP Popon Sungguro Ardianto S.IK SH mengatakan pesarta harus mematuhi peraturan yang sudah di sepakati oleh panitia diutamakan keselamatan.

“Event ini pertama kali di lampung dan satu – satu nya Polres yang memiliki arena sirkut sendiri yaitu Polres Pesawaran ingin memotivasi para pecinta motor cross agar bisa terus berprestasi,” ungkap Kapolres Pesawaran.

“Semoga race ini bisa menjadi pionir di Provinsi Lampung, karena ini memang pertama di Lampung, kalau Adventure trail mungkin sudah sering tapi kalau yang untuk Hard Enduro speed (Kecepatan) mungkin baru pertama,” tambahnya.

Koordinator panitia Pas hard enduro polres pesawaran Kompol S.Hidayat Hutasuhut mengharapkan agar peserta mengutamakan keselamatan.

“Bupati dan Kapolresnya juga memang hobby ngetril dan diharapkan ini menjadi event yang menarik bagi Pesawaran,” jelas Kompol S.Hidayat Hutasuhut