Beranda Pesawaran Kapolres Pesawaran Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Pesawaran

Kapolres Pesawaran Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Pesawaran

Lampunglive.com – Pesawaran – Kapolres Pesawaran, AKBP Popon Ardianto Sunggoro SIK SH, memimpin upacara serahterima jabatan (sertijab) Kabag Ops, Kasat Reskrim, dan Kasat Resnarkoba, Kamis (8/8) di lapangan apel Mapolres Pesawaran. Bertindak sebagai komandan upacara, Ipda Rudy Apriansyah SH

Pejabat Utama Polres Pesawaran yang melaksanakan sertijab yakni, Kabag Ops Polres Pesawaran dari Kompol Agus Susanto SH MH, kepada AKP Yohanis SH MH.

Sedangkan, Kasat Resnarkoba Polres Pesawaran, dari AKP M Fatkhurrahman SH MH, kepada AKP Tangguh Setya Buana ST. Sementara, Kasat Reskrim Polres Pesawaran, dari Iptu M Hasbi Eko Purnomo SIK diserahterimakan kepada AKP Enrico Donald Sidauruk SE SIK.

Kapolres Pesawaran, AKBP Popon Ardianto Sunggoro SIK SH, dalam amanatnya mengucapkan syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Menurutnya, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah dan penting dilakukan sebagai upaya untuk mendukung peningkatan kinerja dan pembinaan karier bagi anggota itu sendiri.

Selain itu lanjutnya, dalam menghadapi tantangan tugas polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut.

“Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Kabag Ops, Kasat Resnarkoba dan Kasat Reskrim yang lama, seperti kita ketahui bersama bahwa Kompol Agus Susanto SH MH telah melaksanakan tugas sejak awal diresmikannya Polres Pesawaran ini yakni kurang lebih Selama 2 tahun 9 bulan. Tentunya banyak tugas, pikiran dan tenaga yang telah disumbangkan kepada Polres Pesawaran yang kita cintai ini. Kepada Kabag Ops yang baru AKP Yohanis SH MH saya berharap dapat membantu mengendalikan tugas di Polres pesawaran ini, terutama dalam bidang operasi Kepolisian dan manajemen operasional lainnya, mampu mempertahankan kinerja pejabat lama bahkan lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

Sedangkan, untuk Kasat Resnarkoba yang lama AKP M Fatukhrrahman SH MH yang telah bertugas lebih kurang selama 2 tahun 1 bulan, dinilai cukup berhasil menjalankan tugas lidik dan sidik serta ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Pesawaran.

Kemudian kepada Kasat Resnarkoba yang baru AKP Tangguh Satya Buana ST, diharapkan dapat meneruskan apa yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama dan kiranya dapat ditingkatkan ke arah yang lebih baik