Beranda Korem Danrem 043/Gatam Sambut Kunjungan PFI Provinsi Lampung

Danrem 043/Gatam Sambut Kunjungan PFI Provinsi Lampung

Lampunglive.com – Bandar Lampung – Danrem 043/ Gatam Kolonel Inf. Taufiq Hanafi didampingi Kasrem Letkol Czi Mulyadi, S.IP, beserta Para Kasi Korem 043/ Gatam, senin (29/7) menerima kunjungan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Provinsi Lampung.

Kunjungan PFI Provinsi Lampung yang di ketuai oleh Ikhsan Dwi Cahyo Makorem 043/Gatam, ditujukan guna mempererat jalinan silahturahmi antara PFI Lampung dengan Korem 043/ Gatam.

Silahturahmi yang telah terjalin, Danrem sangat mengapresiasi kinerja para pewarta foto yang ada di Provinsi Lampung yang juga tergabung dalam PFI Lampung. pihaknya menyambut baik PFI Lampung dapat bekerja sama dengan Korem 043/ Gatam di setiap kegiatan.

“Kita sangat menyambut baik kehadiran rekan- rekan pewarta foto hari ini, semoga nantinya kita bisa bekerjasama dalam setiap kegiatan,” ungkap Danrem.

Danrem juga mengajak kepada PFI Lampung untuk bersama- sama memeriahkan stand khusus Korem 043/Gatam di Pekan Raya Lampung, yang akan diselenggarakan di PKOR Way Halim pada bulan Agustus mendatang, dengan menampilkan hasil karya fotografi dari PFI Lampung.

Ketua PFI Lampung Sdr. Ikhsan, menyampaikan kepada Danrem 043/Gatam, sangat siap untuk membantu memeriahkan stand Korem 043/Gatam.

“Tentunya kita sangat siap dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Danrem yang sudah menyambut kami dengan luar biasa. Untuk Pekan Raya Lampung nanti kita akan tampilkan hasil karya foto anak -anak PFI di stand milik Korem 043/Gatam,” ujar Ikhsan Ketua PFI Lampung.