Beranda Korem Danrem 043/Gatam Hadiri Sosialisasi Penggunaan KKP Untuk Jajaran Korem

Danrem 043/Gatam Hadiri Sosialisasi Penggunaan KKP Untuk Jajaran Korem

Lampunglive.com -BANDARLAMPUNG-.Bertempat di Ruang A. Yani Makorem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar No.85, Bandarlampung, dilaksanakan Sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan RI Nomor 196/PMK 05/2018, Tentang Tata Cara Pembayaran dan Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP) dengan narasumber Bank BRI Lampung dan KPPN Lampung. Jumat (28/6)

Dalam kesempatan ini Danrem menyampaikan, Selaku Komandan Korem 043/Gatam saya mengucapkan selamat datang kepada pimpinan Bank BRI Lampung yang berkenan meluangkan waktu untuk memberikan penjelasan dan pengetahuan kepada pejabat dan Bendahara Korem 043/Gatam pada kesempatan yang baik ini.

Harapan dari kegiatan sosialisasi ini adalah agar dapat menjadi bekal para pengelola keuangan pada satuan kerja dalam merencanakan, melaksanakan, mengelola, dan mempertanggung jawabkan dana yang dikelola menjadi lebih baik, kepada seluruh anggota yang hadir agar diperhatikan dan silahkan ditanyakan apa yang belum jelas dari penyampaian sosialisasi ini.

Pada acara juga dilaksanakan penandatanganan Kerjasama antara Bank BRI cabang Lampung dengan Korem 043/Gatam dan tukar menukar plakat, dilanjutkan dengan tanya jawab tentang Tata Cara Pembayaran dan Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP) dengan narasumber Bank BRI Lampung dan KPPN Lampung.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi ini, Kasrem 043/Gatam Letkol Czi. Mulyadi, S.ik, Para Kasi dan Pasi Korem 043/Gatam, Komandan Kodim Jajaran Korem 043/Gatam, Para Pejabat Bendahara Jajaran Korem 043/Gatam, Pemimpin Bank BRI Cabang Lampung Bpk. Linton Hutapea, Staf Penyuluhan KPPN Lampung Bpk. Wibowo.