Beranda Korem KOREM 043/GATAM SHOLAT IDUL FITRI 1440 H DAN HALAL BIHALAL BERSAMA ANGGOTA...

KOREM 043/GATAM SHOLAT IDUL FITRI 1440 H DAN HALAL BIHALAL BERSAMA ANGGOTA DAN WARGA SEKITAR

Lampunglive.com – BANDARLAMPUNG- Korem 043/Gatam melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 syawal 1440 H. di lapangan Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar B. Lampung Pada, Rabu (05/06)

Sebagai Imam & Khotib pada Shalat Idul Fitri 1440 H. Bpk Ustad Ahmad Dimyati S,Pd.MA ( Ketua PW Ikatan Khotib Dewan Masjid Indonesia Provinsi Lampung) yg di hadiri lebih kurang 1000 jamaah yang berasal dari warga sekitar dan anggota makorem.

Dalam ceramahnya Ustad Usman Ahmad Dimyati S.Pd.MA. Pada hari ini di segala penjuru kita merasakan kebahagiaan di hari yang Fitri hari yg Fitrah (Suci) kita berdzikir kepada Allah SWT, bertakbir,bertasbih, bertahmid yang bertanda kita bersyukur kepada Allah SWT, kita kembali fitrah. Hari dimana seluruh umat Islam untuk berbuka dan di haramkan berpuasa pada hari ini. Kebahagiaan yg kita rasakan kehendak Allah berarti kita mendapat Taufik dari Allah SWT,

Di dalam momentum hari Raya Idul Fitri ini kita jadikan persatuan sesama , untuk saling memaafkan, berbeda itu hal yg biasa, tetapi perbedaan itu untuk bersilaturahmi, persaudaraan tapi jangan jadikan perbedaan itu untuk perpecahan.
Hadir pada Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Kasrem 043/ Gatam Letkol Czi Mulyadi Para Kasi/ Pasi Jajaran Korem 043/ Gatam, para Kabalak/ DansatDisjan jajaran Korem 043/ Gatam, Tokoh Agama, anggotab Korem dan masyarakat sekitar.

Acara dilanjutkan dengan Halal Bi halal Danrem 043/ Gatam Kol.Inf Taufiq Hanafi dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043/ Gatam (Ibu Rica Taufiq Hanafi )dengan anggota Makorem 043/ Gatam dan ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 bertempat di Graha Sudirman Makorem 043/ Gatam.