Beranda Pesawaran Kasubbag TU Pesawaran Serahkan Bantuan Al Quran

Kasubbag TU Pesawaran Serahkan Bantuan Al Quran

Lampunglive.com – Pesawaran – Kunjungan Tim Silaturahmi Ramadhan Kabupaten Pesawaran dipimpin langsung Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona, K. ST., di Masjid Arridlo Desa Banjaran Kecamatan Padangcermin, Rabu (15/05)

Suheri, mewakili tokoh masyarakat Desa Banjaran,dalam sambutannya menghaturkan terima kasih kepada Bupati yang telah berkenan hadir bersilaturahmi dengan warga yang ada di Padangcermin.

“Besar harapan kami mewakili warga, bapak Bupati dapat menyempurnakan pembangunan Masjid Arridlo juga dapat menanggulangi terjadinya banjir dengan perbaikan penataan sungai Wayratai. Mohon pula kepadaBapakBupatiuntukmengaspal jalan yang ada di Dusun kami.Ujar Suhaeri.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pesawaran menyampaikan bahwa kehadirannya dalam rangka silaturahmi untuk mengambil keberkahan dengan kehadiran bulan suci ramadhan.

Demikian pula beliau berterima kasih kepada warga dan penyelenggara atas terlaksananya pemilu dengan lancar aman dan kondusif. Beliaupun berjanji akan menunaikan harapan warga Padangcermin khususnya dalam penanggulangan banjir.

Turut hadirKepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaranbersama Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, mewakili Kepala Kantor. Dalam kesempatan tersebut Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pesawaran menyerahkan sejumlah kitab suci Al Quran kepada Takmir Masjid Arridlo, Bapak Paiman.

Demikian pula diberikan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran sejumlah dana dan sajadah panjang untuk Masjid Arridlo, juga santunan fakir miskin dan yatim piatu serta bedah rumah dari Baznas Kabupaten Pesawaran.

Kegiatan tersebut ditutup dengan Tausiyah dan doa oleh Ustadz. H. Anas Hidayatulloh dari Bandar Lampung.