Beranda Pesawaran Dendi Ramadhona: Keberhasilan Pembangunan Berkat Kerja Sama Semua Aparatur

Dendi Ramadhona: Keberhasilan Pembangunan Berkat Kerja Sama Semua Aparatur

Lampunglive.com -PESAWARAN – Semua keberhasilan yang telah kita capai adalah berkat kerja keras dan kerja sama seluruh aparatur pemerintah Kabupaten Pesawaran, khususnya Kecamatan Gedongtataan yang didukung oleh seluruh elemen masyarakat.

“Kita patut bersyukur, pembangunan yang telah dilaksanakan bersama oleh pemerintah dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Pesawaran. Selama kurun waktu tiga tahun masa jabatan kami, secara umum telah menunjukkan berbagai perubahan dan keberhasilan sebagaimana yang telah disampaikan Camat Gedongtataan,” kata Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona pada Forum Musrenbang, Kecamatan Gedongtataan, Rabu (27/2).

Bupati mengatakan kegiatan Forum Musrenbang yang dilaksanakan ini mempunyai arti penting bagi pembangunan Kabupaten Pesawaran, karena dilaksanakan secara partisipatif oleh para pemangku kepentingan untuk menyepakati rencana kegiatan tahun anggaran yang akan datang. KEgiatan tersebut juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari mekanisme perencanaan, sesuai dengan amanat Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017 tentang Tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah.

Bupati Dendi berkomitmen untuk selalu konsisten dalam melaksanakan visi, misi dan program yang telah ditetapkan berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2016 tentang RPJMD Kabupaten Pesawaran Tahun 2016-2021 dengan visi bersama masyarakat Pesawaran mewujudkan cita-cita luhur Kabupaten Pesawaran yang maju, makmur dan sejahtera.