Beranda Uncategorized Trainer Leadership dan Survival Ditutup

Trainer Leadership dan Survival Ditutup

Lampunglive.com – Menggala – Lanud Pangeran M. Bun Yamin melaksanakan Upacara Penutupan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan dan Survival Pengajar Cerdas Angkatan ke-4 Tulang Bawang Barat Tahun 2018.

Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Pangeran M. Bun Yamin Mayor Pom Lukman Khakim menutup seluruh rangkaian kegiatan Pelatihan Kepemimpinan dan Survival Pengajar Cerdas Angkatan ke-4 Tulang Bawang Barat Tahun 2018, acara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Lanud Pangeran M. Bun Yamin Jum’at (14/12).

Dalam sambutannya Danlanud Pangeran M. Bun Yamin yang dibacakan oleh Kadisops Lanud Pangeran M. Bun Yamin, “Selamat, bahwa kalian telah selesai melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan dan Survival Pengajar Cerdas Angkatan Ke-4 Tulang Bawang Barat di Lanud Pangeran M. Bun Yamin dalam keadaan utuh dan sehat wal’afiat. “Datang sehat, pulang terhormat, Semoga segala hal yang didapat dalam pelatihan di Lanud Pangeran M. Bun Yamin dapat bermanfaat bagi para peserta sekalian dan menjadi ladang pahala bagi para pelatih dan pembina.” Ujar Ahmad Mulyono dalam sambutan.

Selanjutnya, Danlanud juga berpesan, bahwa kesungguhan, semangat, motivasi dan kedisiplinan merupakan modal yang sangat berharga saat kelak kalian benar-benar dibutuhkan sebagai pengajar yang handal dan memiliki mental yang baik. ‘Pertahankan semangat dalam pelatihan ini. Jangan sampai saat telah selesai pelatihan ini semangat dan kedisiplinan kalian hilang. Tetap semangat dalam segala situasi yang ada.” Ungkap nya kembali

Raut wajah penuh semangat dari seluruh peserta terlihat saat penutupan upacara tersebut. Turut hadir dalam upacara penutupan tersebut, Kadisdik Tulang Bawang Barat dan jajaran serta para Pembina Pengajar Cerdas Tulang Bawang Barat.