Beranda Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono Resmi Menjabat Kapolres Lampung Utara

AKBP Budiman Sulaksono Resmi Menjabat Kapolres Lampung Utara

Lampunglive.com – Kapolda Lampung Irjen Polisi Purwadi Arianto menyematkan lencana di dada Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono dalam sertijab di Mapolda Lampung, Bandar Lampung, Kamis, (25/10).

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Polisi Purwadi Arianto.Sejumlah perwira menengah mengikuti sertijab di Mapolda Lampung. Usai sertijab, AKBP Eka Mulyana berharap solidaritas di internal kepolisian tetap digalakkan.

“Satu tahun satu bulan saya menjabat sebagai Kapolres di Lampung Utara ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan personel Polres Lampung Utara atas kerja sama yang baik selama ini yang telah membesarkan kesatuan Polres Lampung Utara,” ujar AKBP Eka Mulyana yang akan menempati posisi baru sebagai Wakapolres Metro Kota Polda Metro Jaya.

Sementara Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono berterima kasih dan bersyukur karena sudah menjadi bagian dari Polres Lampung Utara.

Mantan Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Lampung ini pun akan melanjutkan tongkat estafet dengan melaksanakan tugas sebagaimana semestinya.

“Saya berharap kepada seluruh anggota dan jajaran agar saling bekerja sama dalam menjalankan tugas agar kita dapat mewujudkan tupoksi sebagai anggota Polri,” ucap pria yang menggemari olahraga tenis ini.