Beranda ADVETORIAL Batalyon B Brimob Polda Lampung Bhayangkari Laksanakan Bhakti Sosial

Batalyon B Brimob Polda Lampung Bhayangkari Laksanakan Bhakti Sosial

Lampunglive.com-Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Lampung membagikan paket sembako kepada anak yatim-piatu di yayasan Al-Marhamah Bandarjaya. Selanjutnya para personil polri ini juga membagikan takjil kepada masyarakat di seputaran Tugu pepadun.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Henry Julius Pardomuan Siahaan. SIK mengatakan bahwa maksud dan tujuan kedatangannya  ke yayasan ini untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus membagikan sedikit rezeki yang diperoleh kepada anak-anak yang tinggal di Yayasan Al-Marhamah.

“Kita bersyukur kepada tuhan dimana dalam kesempatan yang baik dan bahagia ini kita bisa berkumpul untuk bersilaturahmi di bulan suci ramadan ini. Saya sebagai Danyon B Satbrimob Polda Lampung sangat berbahagia karena bisa hadir di tempat ini bersama ibu bhayangkari dan rekan-rekan brimob untuk bergabung dengab anak-anak di yaysan ini, ” ujar Danyon,

Jajaran Batalyon B Pelopor juga memberikan bantuan paket sembako kepada para anak yatim-piatu di yayasan ini. “Maksud dan tujuan kami untuk sedikit berbagi, memberikan bantuan kepantiasuhan ini semoga apapun yang kami berikan dapat bermanfaat. Alhamdukillah kami bisa membagikan sedikit rezeki untuk kita rasakan bersama, ” ujar Siahaan

Siahaan juga berpesan kepada para anak-anak yang bernaung di yayasan untuk terus menjaga puasanya dan dapat terus patuh kepada para pengasuh serta taat kepada perintah dan ajaran yang disampaikan oleh pengurus yayasan.
“Saya berharap,  dibulan ramadan ini,  para adik-adik disini masih terus berpuasa dan solat tarawihnya. Saya juga berpesan supaya adik-adik disini dapat terus patuh dan taat kepada pengurus yayasan,” tandasnya.

Terpisah,  Ibu Rahmawati pengurus yayasan Al-Marhamah mengucapkan terimakasih kepada para jajaran anggota Brimob Batalyon B pelopor yang sudah memberikan rezekinya kepada anak-anak di yaysan ini. Semoga amal kebaikan yang di lakukan diberikan balasan yang setimpal oleh allah.

“Terimakasih kepada pak Danyon,  yang telah berkenan hadir berkumpul bersama kami, dan memberikan rezekinya kepada kami, semoga kebaikan yang telah diberikan kepada kami menjadi barokah dan dibalas dengan kebaikan yang berlipat oleh allah, ” ujarnya.

Setelah berkunjung ke Yayasan, Danyon dan jajaranya bersama ibu Bhayangkari langsung bertolak ke Tugu Pepadun untuk mebagikan takjil gratis kepada masyarakat.